Tahun 2012 merupakan Tahun Tempra, di mana Perusahaan memfokuskan strategi nya untuk secara signifikan meningkatkan kinerja Tempra .

Televisi masih merupakan salah satu media yang paling baik menjangkau konsumen, untuk itu pada awal 2012 kami mengembangkan materi iklan baru Tempra yang bertemakan “One Thousand Smile”. Tema ini mengusung keceriaan anak sehat saat mereka tidak diganggu demam.

Untuk menjangkau lebih banyak konsumen, Perusahaan meluncurkan kemasan baru Tempra 30 ml, sehingga produk tersedia dengan harga yang lebih terjangkau.

Program-progam yang diluncurkan selama tahun 2012 mendorong sukses Tempra sehingga mengalami pertumbuhan sebesar 20 %. Di samping itu, Tempra mejadi obat penurun panas anak pilihan para ibu berdasarkan hasil survey Women Insight Centre  yang bekerja sama dengan majalah Kartini. Penghargaan diberikan pada suatu acara penganugerahan di bulan Juni 2012.